Latest Post
Loading...
Selasa, 03 November 2015

Membantu Suami Merancang Target Baru

       ketika sebagian suami telah berhasil merealisasikan tujuan yang di kehendakinya, biasanya dia akan berhenti dari berbagai macam pekerjaan, dan tidak berusaha merancang tujuan baru . Oleh karna itu seorang istri hendaklah menyarankan suaminya agar setiap kali telah berhasil merealisasikan cita-citanya merancang tujuan baru lainnya. Sang istri harus menyampai kankepa suaminya keberhasilan suatu tujuan bukan akhir dari segala-galanya. Tetapi,tetapi keberhasilan suatu target adalah awal langkah mengejar target  yang lain. Yang penting di sampaikan kepada suami anda bawa janganlah takut tidak berhasil mengejar sesuatu target.
Bernard show  mengatakan, "sesungguhnya saya tiak suka dan takut pada keberhasilan! sebab, keberhasilan lebih sering bahwa peranan seseorang di dunia ini telah berakhir. Bahkan, sering di samakan dengan laba-laba jantan yang membunuh pasangannya manakala telah berhasil melahirkan keturunan, saya lebih suka berjalan selamannya di atas jalan menuju keberhasilan, dengan mencanangkan tujuan baru di hadapan saya dan bukan di hadapan saya."
      Tampaknya, apa yang di sampaikan oleh show di atas sangat tepat di sampaikan kepada suami anda. Renungkanlah olehnya ungkapan yang sarat makan ini. Sebenarnya, ada yang lebih bermakna dari apa yang dikatakan oleh show, yaitu apa yang di sebutkan dalam Al-Quran,"Jika kamu telah selesai (dari suatu urusan),kerjakan lah dengan sungguh-sungguh(urusan) yang lain,"(QS Al- insyrah [94]:7). ayat ini memacu terus semangat agar tidak berhenti pada suatu keberhasilan. Ayat ini pun merupakan isyarat bahwa yang di makksud istirahat adalah berlari dari satu aktifitas kepada aktifitas lain, bukan vakum dari beraktifitas.
    Ingat oleh anda, sebagai istri, hampir setiap suami selalu cepat mersaa puas atas suatu keberhasilan. Bahkan, biasanya ia suka merasa bangga dan besar diri dengan keberhasilan itu. Ingatkan bahwa hal itu tidak baik di lakukan. kembalikanlah keberhasilan itu kepada yang memberikannya, "dan hannya kepaa tuhanmulah hendaknya kamu cenerung,"(QS Al-insyrah [94]:8).

0 komentar:

Posting Komentar

Dapatkan Buku-Buku ini

Artikel Terlaris

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Khazanah Ilmu