Latest Post
Loading...
Minggu, 25 Oktober 2015

Lamaran Siapakah yang Layak Diterima?



Perempuan muslim yang cerdas pada umumnya ingin menjai kepala rumah tangga untuk etapkan meleksanakan kewajiban-kewajibannya yang ditetapkan syariat. karna banyak yang mengajukan lamaran kepadanya, lamaran siyapakah yang harus diterima? jawaban pertanyaan ini berkaitan dengan asas dan tujuan pernikahan perempuan yang bersangkutan. apabila dengan pernikahan perempuan itu ingin melewati malam-malam sambil berhura-hura, berdangsa di tempat hiburan dan kafe, maka sangat mustahil iamau menerima pelamar yang miskin. sebaiknya, jika tujuannya untuk memelihara keluarga keadaan menjadi lain.
    Sebelum memberikan jawaban atas suatu lamaran seseorang, perempuan harus bertannya kepada laki-laki yang mengajukan lamaran kepadanya tentang tujuan menikah. lalu, tanyakan kepadanya mengapa ia melamarnya mintalah jawaban dengan jujur: tidak di buat-buat! apakah karna kecantikan, setus sosial, kekayaan ayahnya ke-centilan-nya? atau kah tujuannya adalah kekeyaan ruhaniah dan sepiritual, mengiginkan kemuliaan dan kemanusiaan atau dia tidak memperdulikan masalah-masal ini?
      Ketika anda, sebagai perempuan cerdas itu, telah mengetahui tujuan hakikiki pelamar, setelah meneliti dan mencermatinya secara saksama, anda apat mengambil keputusan akhir untuk menerima atau menolak lamaran tersebut.


Bagi yang ingin mengakses melalui Iphone atau Android silahkan klik tombol dibawah ini :




PEMESANAN BUKU DISINI




0 komentar:

Posting Komentar

Dapatkan Buku-Buku ini

Artikel Terlaris

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Khazanah Ilmu